Jual CD aplikasi game HP

Image hosted by servimg.com Image hosted by servimg.com
Image hosted by servimg.com Image hosted by servimg.com

Lampu Merah Bukan lampu start


Lampu Merah Bukan Lampu Start!

Jadi bikers di Indonesia, khususnya kota besar macam Jakarta, Surabaya, Medan memang banyak seninya. Misalnya, saat keluar dari padatnya lampu merah. Gas pol dan seenaknya ambil jalur.
Kasus senggolan antar bikers begitu lampu merah berganti hijau sering terjadi. Bisa-bisa mampir ke rumah sakit. Untuk itu, ada beberapa jurus yang bisa dilakukan untuk menghindari.Pelajari gerak-gerik pengendara lain. Jangan macam pembalap lihat lampu start. Sampeyan nggak bakal dapat piala atau kangtaw. Sabar sedikit lihat arah motor. "Kita harus tahu jalur mana yang akan diambilnya," kata Joel Deksa Mastana, instruktur safety riding. Memahami kemauan orang lain bukan perkara mudah. "Kalau mereka menyalip jalur, sebaiknya kita bertahan dengan memperlambat motor," lanjut instruktur berambut lurus ini lagi. Begitu juga dengan jalur kita sendiri. Kalau padat, ambil lurus saja. Jangan zig-zag. Ingat, ugal-ugalan sangat berisiko. Menyalip atau pindah 'racing line' intip dulu posisi belakang. Jika dirunut lagi, perilaku mengambil posisi lewat garis putih di lampu merah jelas melanggar aturan lalu lintas. Motor mesti sabar antre di posisi kiri. Sekali lagi, di posisi kiri, Bro!
Kadang memang banyak hal yang membuat kita enggak tahan untuk segera maju. Tapi sekali lagi ingat untuk selalu tertib di jalan dan mencoba mengedepankan safe. Ingat, tidak ada pemenang atau juara di jalan raya!

 

© 2007 Selamat datang di blog Pribadi saya: Lampu Merah Bukan lampu start | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---